The Power Is Arcona

[​IMG]

APA ITU TOKEN ARCONA? 

Pemilik token akan menawarkan harga, memiliki banyak digital dan menerima uang sewa dari lot yang digunakan oleh program lain dari kenyataan tambahan di atas platform. Digital Land adalah aset utama Arcona. Anda bisa membeli, menjual dan menyewakan tanah dan konten 3D menggunakan token standar ERC20 yang disebut arcona. Kontrak cerdas untuk pemblokiran menjamin perlindungan hak cipta dan hak milik. Sistem ini secara otomatis membayar royalti dan sewa kepada pemilik aset digital.

 Realitas tambahan dari Arcona


Revolusi teknologi menggantikan dunia dari dunia ini. Teknologi komunikasi berkembang dengan sangat cepat, banyak ilmuwan dan desainer meramalkan banyak perubahan di dunia kita yang penuh dengan gadget. Tujuan Arcona  adalah menyatukan dunia nyata dan maya ke dalam satu ruang informasi yang memiliki hubungan dengan dunia nyata.

APA EKOSISTEM DARI REALITAS TAMBAHAN ARCONA? 


Ekosistem Arcona menciptakan Zona Digital yang merupakan lapisan realitas maya yang menghubungkan dunia nyata dan maya dengan sempurna bersama-sama. Diperkaya dengan lokasi dunia nyata, dirancang untuk memadukan konten multimedia dengan interaksi pengguna sehari-hari. Dengan ponsel cerdas, tablet, atau perangkat HoloLens atau multimedia sejenis
digital adalah komponen inti ekosistem Arcona AR dan dapat diperdagangkan, disewakan atau disewa dengan menggunakan spekulator ERC20 bernama Arcona. 


Dengan menggunakan token Arcona, Anda dapat menjual perangkat lunak kreatif atau konten 3D ke pemilik dan pengguna wilayah; Mereka dapat memasuki tempat khusus di Ekosistem Arcona, coding, periklanan, membuat konten, dll. layanan profesional, iklan, promosi, permainan, dan sebagainya.
Anda dapat menavigasi tempat virtual di ruang virtual Anda, dan jika tidak, Anda dapat mengubah lokasi Anda.


Ekosistem Arcona AR dikembangkan oleh tim profesional Piligrim XXI. Kami mengembangkan solusi kami dengan 5 tahun pengalaman dan semangat kami
PiligrimXXI telah bekerja di pasar pengembangan AR sejak 2013, meningkatkan pengalaman pelanggan kami, memberi mereka kesempatan untuk melakukan perjalanan tepat waktu, menunjukkan betapa berbedanya situs dan acara sejarah di masa lalu. Pada tahun 2014 kami meluncurkan taman realitas augmented pertama di dunia.


Sekarang ada 8 taman kenyataan meningkat di 6 negara Eropa dan banyak proyek AR lainnya. Pendapatan perusahaan itu 700 ribu dolar. Sekarang, prototipe prototipe pemrosesan gambar terkomputerisasi kami tersedia sebagai platform independen untuk AR!

Sejak tahun 2015, kami melakukan investasi ekstensif dalam dana kami sendiri untuk membuat GIS terdistribusi, teknologi realitas yang disempurnakan, simulasi 3D, pemrosesan gambar terkomputerisasi dan penelitian kecerdasan buatan.

Masalah Dan Solusi
Sebagai tampilan institusional:

Masalah: Pasar saluran iklan terlalu jenuh. Saluran media tradisional kehilangan daya komunikasi dengan target pemirsa. Industri periklanan perlu menemukan area, tempat dan pengalaman baru.

Solusi: Tingkat realitas Arcona yang meningkat menawarkan interaksi baru dengan peluang untuk berbagi pengalaman periklanan, komunikasi dan produk. Di dunia nyata tidak ada ruang untuk papan reklame baru, tapi ada banyak di Arcona

Jika Anda melihat Pengguna Akhir:


Masalahnya: tidak ada solusi ergonomis untuk perangkat pengguna besar di lingkungan realitas yang disempurnakan.

Solusi: Arcona adalah domain publik yang menyatukan dunia fisik dan virtual di manapun di dunia ini. Fungsionalitas perangkat lunak memungkinkan pengguna mengubah dunia nyata di sekitar dan berinteraksi dengan objek virtual di lokasi dunia nyata bersamaan dengan perangkat yang berbeda; Buat proyek AR Anda sendiri dan ubah menjadi uang tanpa memerlukan pengetahuan pemrograman tingkat tinggi (Wordpress - Youtube)

Dari sudut pandang teknis:

Masalah: Posisi objek virtual yang benar di tempat nyata di luar rumah masih menjadi pertanyaan. Penyempurnaan teknologi terbaru Apple dan Google menawarkan solusi berbasis pada kemampuan smartphone dan kamera.

solusi:


1. Penempatan benda realitas yang disempurnakan secara akurat dalam lingkungan yang berubah.
Tidak ada GPS - Kami menggunakan benda dunia nyata sebagai petunjuk.
2. Kemampuan untuk menghubungkan konten maya dengan gambar sebenarnya di manapun di dunia, berapapun ukurannya.
3. Empowered reality environment yang menghubungkan pengembang dan konsumen bersama.

4. Konten yang luas dan mudah bagi pengguna yang tidak memiliki keahlian pemrograman tertentu untuk membuat konten dan mendapatkan uang di lingkungan kenyataan yang disempurnakan.



Gagasan proyek Arcona
Perusahaan bekerja di sektor teknologi informasi dan komunikasi (TIK), yang bergerak dalam bidang pembuatan infrastruktur dan komponen untuk membantu teknologi modern. Keuntungan perusahaan adalah 700.000 dollar AS.


Distribusi:
- 20% (Transaksi: 5% selama 6 bulan, 5% untuk 12 bulan dan 10% selama 18 bulan setelah akhir ICO);
- 7% konsultan (Transaksi: 3,5% dalam waktu 6 bulan dan 3,5% dalam 12 bulan setelah selesainya ICO);
- 5% dari premi;
- 60% akan pergi ke pasar;
- dana cadangan 8%.

Biaya token dari dana cadangan akan berada di bawah kontrol ketat masyarakat dan akan dilaksanakan sesuai dengan peta jalan.

BLOCKCHAIN
Arcona akan menggunakan Blockchain untuk menentukan apa yang menjadi milik siapa (siapa wilayah, konten, perangkat lunak, dll.) Dan siapa yang memiliki hak untuk transfer, dan semua transfer akan dicatat. Karena itu, setiap proses di sistem akan lebih andal dan transparan.
Kontrak cerdas menjamin perlindungan hak cipta dan hak kepemilikan. Sistem mengotomatisasi pembayaran ke pembuat konten dan pemilik aset digital.
Kami sedang mengembangkan platform unik untuk mengelola lingkungan virtual real estat secara jauh. Dengan arsitektur blok dan rantai ITO, ini akan memungkinkan pengguna dan pengembang membangun ekosistem yang lengkap dengan menghubungkan basis P2P.
AR Market Trend pada tahun 2016 ditentukan oleh perusahaan yang menawarkan SDK untuk smartphone power digital. Selama beberapa tahun terakhir, sejumlah besar perusahaan baru telah dibeli oleh perusahaan besar seperti Facebook, Google dan Apple.
Perangkat lunak lain seperti Aurasma, Wikitude dan pemimpin pasar Vuforia telah berfokus pada pemantauan real-time dan tepat waktu tentang pemrosesan gambar komputer dan objek 3D.
Pada bulan April 2017, Facebook dan Snapchat mengumumkan ekosistem AR untuk pengguna mereka. Menurut Digi-Capital, "peperangan platform" menarik pemain baru di pasar, seperti WeChat, BaiDu, Alibaba. Kecenderungan teknologi yang signifikan adalah sistem penentuan posisi non-kontak berbasis awan dan pengembangan teknologi pengenalan tanda 3D yang pada dasarnya mengenali benda apa pun di sekitarnya.


PETA JALAN



Tahun 2018
1. Perusahaan akan meluncurkan pasar dengan tujuan utama mengenalkan token arcona sebagai mata uang sistem. Isi awal di pasar akan mencakup hal-hal berikut: paket tugas, kit pengembang, aset asli, Arcona Digital Land.

2. Jalankan prototype AR Viewer sebagai aplikasi penguji dan pengintai untuk memotivasi pengguna untuk menggunakan perangkat lunak dan mendapatkan token. Peluncuran proyek mitra. Di antara para pemula akan menjadi proyek game partner dengan judul kerja Secret Project.

Triwulan 3
Menjalankan prototipe teknologi untuk AR Grid; menguji alat pemosisian jarak jauh

Triwulan 4
Menjalankan versi beta AR Viewer dengan fungsi dasar. Penempatan konten utama di area pengujian.

Tahun 2019
Sistem penentuan posisi AR Grid akan dipresentasikan di 10 kota terbesar di planet ini. Sebanyak 1.500 km2 tanah digital akan dijual. Daftar kota: Barcelona, ​​London, Mexico City, New York, Paris, Beijing, St. Petersburg, Roma, Istanbul, Tokyo.

Tahun 2020
Jumlah wilayah panas bumi AR akan meningkat menjadi 40.000 km2, dan Jaringan Dunia Augmented Reality akan dibuat.

ARCONA BOUNTY


Arcona memulai Program Bounty Resmi untuk memberi penghargaan kepada para pendukungnya dengan token ARC.
2% dari semua token yang diangkat akan dialokasikan ke Program Bounty. Program akan berjalan sampai akhir Penjualan Token. Hadiah akan dibayarkan dalam 30 hari setelah berakhirnya Penjualan Token.


TIM ARCONA


Ilya Korguzalov  
- Direktur umum, manajer proyek, pendiri. Peran dalam tim: konseptualisasi proyek, manajemen, desain dan riset pasar.

Diana Sorina
- Pendiri, 12 tahun pengalaman dalam pemasaran, branding, penjualan dan PR. Peran dalam tim: pemasaran dan penjualan.

Tatyana Chernykh
- Oendiri dan manajer humas. Peran komando: Peneliti terkemuka, PR.

Daniel Girdeye
- Seorang investor. Peran dalam tim: pengembangan bisnis

Nikolay Melnik
- Seorang investor. Peran dalam tim: departemen pengembangan bisnis internasional.

Alexander Zaulichny
 - Direktur teknis; lebih dari 5 tahun pengalaman profesional dalam arsitektur perangkat lunak, pengembangan aplikasi aplikasi AR dan mobile.

Alexander Emilianov
- Kepala kelompok tersebut. Peran dalam tim: pengembang perangkat lunak.

Igor Rozhdestvensky
- Mentor, seorang entrepreneur.

Shabetnik Ivan
- Seorang pengembang; Peran dalam tim: mobile developer.

Vladimir Stishkin
- Kepala departemen. Peran dalam tim - desain gerak, animasi dan visualisasi.

Barynina Evgeniya 
- PR-manager.

Yana Savinich  
- Seniman dan perancang 2D dan 3D.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Situs resmi kami :


Website : https: //www.arcona.io/

White Paper : https://docs.google.com/document/d/1JbrIS5c-IDLbeiuOrycv2Fa91NG2xUkMABOWoevToRw/edit

My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140838

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANKORUS - Finance and Crypto Worlds Linked By Blockchain Technology

ARToken: Ekosistem AR / VR terdesentralisasi untuk pertukaran konten 3D