MAVRO ADALAH

Mavro adalah sesuatu selain token. Ini adalah inovasi yang siap untuk mengganggu industri MLM yang meliputi pembayaran terdistribusi, pembayaran massal dan fokus pada transparansi - yang benar-benar dibutuhkan oleh industri MLM.
Mavro menawarkan tidak hanya komponen pembayaran yang terdesentralisasi dalam kaitannya dengan blockchain, tetapi juga ekonomi yang layak yang memproduksi, mengawasi dan dengan aman memungkinkan sejumlah besar pertukaran setiap hari. Dengan demikian, Mavro berencana untuk mengganggu pasar miliaran dolar besar yang ada saat ini sebagai multi level marketing.
Proyek MAVRO V2.0 akan menciptakan platform solusi pembayaran untuk perusahaan Multi-Level Marketing (MLM). Platform ini akan menjadi yang pertama di dunia untuk melayani perusahaan MLM yang ada dan baru di seluruh dunia. Proyek MAVRO akan menjadi sistem MLM pertama yang terdesentralisasi dan benar-benar transparan berdasarkan teknologi blockchain dan didukung oleh blockchain Ethereum. Ini akan dicapai melalui pertukaran token dan pengembangan platform aplikasi terdesentralisasi, yang menghubungkan kesenjangan antara inovasi teknologi blockchain ke dalam industri MLM yang sedang booming. Dengan keunggulan dalam jaringan peer-to-peer termasuk keamanan dari pengaruh luar seperti pemerintah dan badan pengatur. Selain itu, jaringan peer-to-peer membangun kepercayaan di antara pengguna yang dapat mengarah pada transparansi yang lebih besar untuk kedua penyedia pembayaran tetapi juga aktor dalam sistem MLM.
FITUR UTAMA
Setiap perusahaan dapat menangani strategi pemasaran yang sangat efektif dan menguntungkan. Dan dalam beberapa dekade terakhir tidak ada yang akan mendekati kesuksesan Multi Level Marketing. Teknik pemasaran revolusioner ini datang dengan banyak fungsi dan manfaat yang bahkan membuat perusahaan terkecil mungkin membuat catatan tentang pasar yang ada dalam waktu yang sangat singkat. Beberapa fitur utama yang membuat MLM menjadi senjata efektif di gudang perusahaan adalah:
Cakupan eksponensial
Fitur utama bahwa MLM membuat strategi pemasaran wajib bagi perusahaan adalah bahwa ia memiliki jangkauan penetrasi yang memiliki proporsi hampir viral. Dari satu distributor, perusahaan bisa memiliki puluhan, jika bukan ratusan, yang kemudian dikalikan dengan ribuan atau jutaan pembeli dan pelanggan sesungguhnya. Cakupan luas seperti itu adalah yang belum pernah dikonfirmasi sebelumnya, melalui strategi pemasaran yang berbeda yang diterapkan oleh perusahaan di seluruh dunia. Ketika datang untuk menyebarkan berita tentang produk dan layanan dari sebuah perusahaan baru, tidak ada strategi yang bisa bersaing dengan MLM dalam memberikan hasil yang terjamin.
Pemasaran yang efektif
Impian setiap perusahaan adalah menjaga profit dengan biaya rendah atau tanpa biaya. Hal ini tentu saja tidak mungkin, namun dengan kampanye pemasaran yang tidak hanya efektif biaya dengan meningkatkan kompensasi dan bukan biaya, namun juga efektif biaya, karena pada akhirnya menghasilkan jumlah biaya pemasaran yang eksponensial, dimungkinkan dengan teknik pemasaran ini. MLM hampir merupakan strategi pemasaran tanpa bunga karena perusahaan benar-benar tidak perlu menyebarkan apapun tentang biaya pemasaran awal. Yang harus Anda lakukan adalah memberi tahu distributor bahwa mereka akan membayar komisi tertentu kepada mereka begitu mereka bisa merekrut distributor baru untuknya.Dengan insentif semacam itu, kampanye pemasaran perusahaan terutama bekerja untuk Auto-Pilot karena terus tumbuh secara eksponensial.
pengaruh
Keseluruhan gagasan Multi Level Marketing adalah kemampuan untuk melakukan usaha kecil yang membawa manfaat besar bagi perusahaan.Dengan memilih hanya beberapa distributor besar dan kemudian bersandar, usaha perusahaan dapat dihargai oleh ribuan orang saat struktur distribusinya berkembang. MLM adalah kampanye pemasaran mandiri yang memastikan bahwa perusahaan tidak perlu meluangkan waktu untuk mempekerjakan karyawan tetap untuk kampanye mereka.
TOKEN SALE
MAVRO is the flagship of the first decentralized and absolutely transparent platform for MLM
structures based on Blockchain Ethereum
Mavro ICO soft cap: 10 000 ETH
Mavro ICO hard cap: 100 000 ETH
Token standart: ERC23
Token name: MVR
Total amount of tokens: 625 000 000
Initial token price: 1 ETH = 4700 MVR
PHASE 1
PRE-SALE
Start date: 21st of January, 2018 (12:00 PM London Time, UTC+1)
End date: 21st of February, 2018 (12:00 PM London Time, UTC+1)
MAVRO tokens distribution cap (Phase #1):
5% of total tokens amount - 25 000 000 MVR tokens
Currency accepted: ETH, BTC
Pre-sale bonus: 25%
Amount of tokens per one person: 587.500 MVR
Minimum transaction amount: 0.01 ETH
Maximum transaction amount: x ≈ 100 ETH
PHASE 2
ICO
Start date: 15th of March, 2018 (12:00 PM London Time, UTC+1)
End date: 15th of April, 2018 (12:00 PM London Time, UTC+1)
MAVRO tokens distribution cap (Phase #2):
Total tokens amount - 475 000 000 MVR tokens
Currency accepted: ETH, BTC, BCC, DASH, LTC
Amount of tokens per one person: 470.000 MVR
Minimum transaction amount: 0.01 ETH
Maximum transaction amount: x ≈ 100 ETH
INFO LEBIH LANJUT
WEBSITE:https://mavro.org/
WHITEPAPPER:https://mavro.org/pdf/MAVRO_Whitepaper.pdf
FACEBOOK:https://www.facebook.com/TheRealMAVRO/
TELEGRAM:http://t.me/mavro_international
TWITTER:https://twitter.com/MAVRO_COIN
MY BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140838
Komentar
Posting Komentar