DEVINISI SINGKAT TENTANG BUZZSHOW


Video telah menjadi andalan hiburan. Popuernya platform video seperti YouTube dan Vimeo telah meningkatkan permintaan akan video secara eksponensial di negara maju dan semakin banyak di seluruh dunia. Karena industri bernilai miliaran dolar ini dikelola oleh perusahaan nirlaba yang besar, tidak mengherankan jika mereka memperoleh keuntungan yang meningkat berkat konten berharga yang diciptakan oleh pikiran kreatif yang kurang dibayar atau bahkan tidak terbayar.
Bagi pengguna lain, seperti pemirsa dan kurator, itu bahkan lebih buruk lagi. Kegiatan sosial, ulasan, rekomendasi untuk konten hebat atau konten politik yang sangat berharga ini tidak mendapat kompensasi atau pada saat bahkan disensor. Beberapa perusahaan seperti Facebook dan Twitter sama sekali tidak memiliki formula bagi hasil, walaupun menghasilkan miliaran dolar dari pendapatan iklan. Di sisi lain, kesenjangan harga dengan layanan video online berbayar tidak perlu dilipat, karena membayar konten tanpa iklan hanya dimungkinkan pada media berbasis langganan atau bayar per tayang. 

DEFINISI SINGKAT TENTANG BUZZSHOW
BuzzShow adalah salah satu situs jejaring sosial video pertama yang mengadopsi teknologi blockchain untuk menyediakan platform dengan mengedepankan minat para pembuat konten, kurator dan pemirsa diatas segalanya. Jaringan Blockchain yang digunakan adalah Goldies sebagai alat pembayaran untuk yang membuat, melihat dan membagikan video di BuzzShow. Anggota platform tidak hanya sebagai pencipta konten, namun juga memperoleh penghasilan sa’at mereka berbagi video dan juga sa’at mereka melihat video. ini adalah jaringan video sosial pertama yang dikembangkan sepenuhnya dimana memungkinkan setiap orang yang terlibat didalamnya untuk berkontribusi dan menghasilkan uang melalui platform ini.

BAGAIMANA CARA KERJA BUZZSHOW PADA BLOCKCHAIN?
Platform ini menggunakan antarmuka file sharing ( IPFS ) untuk memastikan konten benar-benar terdesentralisasi . IPFS adalah protokol distribusi hymmedia peer-to-peer yang dapat di isi konten yang dirancang untuk menciptakan metode berbagi dan menyimpan file yang terdesentralisasi dan berkelanjutan. Ini memungkinkan file disimpan tanpa mempercayai basis data terpusat karena kebanyakan situs video mengandalkan
Akibatnya, ini tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan serangan-uang karena video diorganisir di banyak perangkat. Keuntungan dari ini adalah lebih cepat, lebih terbuka dan aman daripada metode basis data berbasis video streaming. Teknologi ini berguna untuk bajosho karena memungkinkan bandwidth menghemat biaya secara substansial padahal sebenarnya mendesentralisasi platform

FITUR BUZZSHOW
1- kemampuan untuk membuat saluran dan mengupload video secara gratis
2- pengguna akan mendapatkan reward saat membuat dan mengupload video pertama mereka di bizzshop, mereka akan mendapatkan goldies token buzzshow 
3- Mereka juga bisa mendapatkan setiap rujukan yang dikonfirmasi di situs ini. Begitu pengguna mendaftar berdasarkan rujukan mereka, mereka juga mendapatkan beberapa Goldies.4- dukungan kepada pembuat konten favorit mereka dengan mengirimkan Goldies. Ini akan memastikan bahwa pembuat konten kreatif mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan.

PROGRAM PENJUALAN DAN ALOKASI TOKEN BUZZSHOW
 Program penjualan Token BuzzShow yang akan dimulai pada tanggal : 
12 Februari 2018 dan akan berakhir pada tanggal 12  Maret 2018, dengan spesifikasi token sebagai berikut :
 


Total Token Supply : 150,000,000 Token
Jumlah Maksimum token untuk Program penjualan : 93,000,000 (62%)
Harga token : 1 token = $ 0.25
Hardcap = $ 20,000,000,000
Dengan Rincian alokasi token

62% dari total seluruh token dialokasikan untuk program penjualan
14% dari total seluruh token dialokasikan untuk dana cadangan
5% dari total seluruh token dialokasikan untuk bonus penjualan
2% dari total seluruh token dialokasikan untuk program bounty
8% dari total seluruh token dialokasikan untuk tim BuzzShow
7% dari total seluruh token dialokasikan untuk para pemegang saham BuzzShow
2% dari alokasi seluruh token dialokasikan untuk para penasehat BuzzShow

Dan dana yang terkumpul dari program penjualan akan dialokasikan
 

25% dari dana yang terkumpul untuk Research & Development
30% dari dana yang terkumpul untuk Marketing & Bussines Development
7% dari dana yang terkumpul untuk Bagian Administrasi
10% dari dana yang terkumpul untuk pemilik konten
8% dari dana yang terkumpul untuk bagian komunikasi
10% dari dana yang terkumpul untuk BuzzShow IP Right Buyout
10% dari dana yang terkumpul untuk BuzzShow Content Fund

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANKORUS - Finance and Crypto Worlds Linked By Blockchain Technology

ARToken: Ekosistem AR / VR terdesentralisasi untuk pertukaran konten 3D

Elementh:simple authentic