sekilas tentang Galaxy eSolutions


* Apa yang dimaksut (GES) Galaxy eSolutions? 
Galaxy eSolutions Limited adalah eCommerce Global di peruntukkan smartphone yang telah diperbaharui dan pra-dimiliki dan barang elektronik konsumen lainnya, dengan memperdagangkan barang. 
sumber Kami memperbarui dan mendistribusikan.
Seluruh operasi bisnis ditangani oleh kami,
Gagasan proyek adah menciptakan pasar elektronik bekas. mendukung pergerakan ekonomi yang ingin membebaskan dunia dari (limbah elektronik)
termasuk proses perbaikan di mana teknisi kami mengikuti protokol kualitas untuk memastikan pemugaran, pabrik kami di Shenzhen, China, menggunakan standar utama. 
di Hong Kong, kami beroperasi lebih di 26 negara. Dengan memposisikan sebagai perusahaan 'Hijau', kami langsung menarik konsumen berwawasan lingkungan.

* Apa itu (ICO) token GES?
(ICO) Initial Coin Offering, yang juga disebut Crowdsale, menjual dengan harga promo sebelum masuk pada market dan di jual melebihi harga awal.
untuk membelinya diperlukan Ether. Token kemudian dapat digunakan sebagai ganti Eter atau untuk membeli produk dari NDBD situs e-commerce kami saat ini dan situs GES baru kami di masa depan. 

* Manfaat Galaxy eSolutions

Galaxy eSolutions, Limited adalah bisnis e-commerce cross-e-business global yang bermaksud menjadi pemimpin pasar di sektor konsumen listrik dan pra-pemilihan. Galaxy eSolutions memiliki kantor pusat di Hong Kong dan melihat ke pasar dunia. Di antara prestasinya:

Mencapai penjualan bulanan hampir $ 2 juta selama 9 bulan. 

▪ Dapatkan workstation bulanan pada bulan Agustus 2017.  

▪ Diperkirakan akan mencapai penjualan sebesar $ 20 juta pada tahun 2018.  

▪ Kemitraan eksklusif dengan fasilitas perbaikan berlisensi Apple dan Samsung di wilayah yang terkait dengan Indonesia.


* Bagaimana GES berbeda? 

Kami menggabungkan platform Blockchain ke salah satu pasar MobileFreak kami, di mana konsumen dan bisnis dapat melakukan perdagangan - di ponsel mereka dengan bisnis lain. Ini akan menjadi model dan ekosistem tipe P2P langsung. Teknologi blockchain juga akan membantu dengan mudah dan cepat mencatat detail barang, transaksi, dan logistik pada kedua belah pihak. Hal ini dapat mengatasi masalah kepercayaan dan kredibilitas antara kedua belah pihak, seperti kualitas pemasok, peringkat produk dan standar kualitas, nomor seri Mobile untuk memastikan barang asli dan barang tidak palsu atau barang curian, dan pembayaran barang dan jasa.

* Dimana dan Bagaimana cara membeli token?

Anda membeli token GES dari GES ICO / Crowdsale. Kemudian masukkan rincian transaksi token, seperti jumlah yang ingin Anda beli dan kapan permintaan publik Anda diminta, di mana transaksi akan dilakukan. Lihat di bawah untuk langkah-demi-langkah "Cara membeli token GES." Transaksi token GET dan eter akan berlangsung di platform blockchain di mana mereka akan aman

Berapa banyak token yang akan dihasilkan dan dijual? 

Berapa banyak token yang akan dihasilkan dan dijual? Akan ada maksimal   300.000.000 token GES berdasarkan tutup keras / maksimum 20.000 ETH. Buktinya didasarkan pada jumlah ETH yang diangkat. Jadi jika yang kurang terangkat maka pada akhirnya akan sama dengan jumlah token yang kurang. 

Apakah ada batas berapa token yang bisa dibeli?

Tidak, Anda bisa membeli sebanyak mungkin token utilitas berdasarkan ketersediaannya pada saat itu. 

Akankah saya menerima token saya begitu transaksi berhasil? 

Ya, segera setelah transaksi Anda diambil dari kolam oleh para penambang, dinyatakan  sah dan dimasukkan ke dalam blok dan kemudian ditambahkan ke blok; itu berarti itu berhasil dan Anda akan menerimanya ke dalam dompet Anda. Prosesnya bisa memakan waktu cukup lama, jadi mohon tunggu dengan sabar.




lebih lengkapnya masuk aja ke link kami.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CryptF

ANKORUS - Finance and Crypto Worlds Linked By Blockchain Technology