ARToken: Ekosistem AR / VR terdesentralisasi untuk pertukaran konten 3D

ARToken: Ekosistem AR / VR terdesentralisasi untuk pertukaran konten 3D

Visi ARToken :

Menyapu perluasan pengalaman AR / VR, - ami yakin revolusi AR / VR akan didorong oleh pembuat konten. Itulah sebabnya kami memperkenalkan platform pertama yang memanfaatkan infrastruktur blockchain untuk membuat, menyewakan, dan menjual konten 3D. Pendekatan ini memastikan penyimpanan hak cipta dan pertukaran konten yang terdesentralisasi dan tidak tepercaya dalam ekosistem AR / VR.

Berdasarkan prinsip desentralisasi ekonomi,Kami membangun ekosistem yang penuh dengan konten AR / VR / 3D menjadi pemain yang sangat dipercaya dalam 3D digitalisasi dan aplikasinya untuk augmented dan virtual reality (AR / VR), mengumumkan sebuah rangkaian ARToken (ART).

AR / VR Marketplace:

Di pasar ekosistem AR / VR Cappasity, pembuat konten dan pengguna konten dari seluruh dunia saling memenuhi kebutuhan masing-masing. Untuk memfasilitasi pertukaran konten 3D, kami memperkenalkan mata uang utilitas digital - AR Token (ART). Sistem penagihan terdesentralisasi ART mampu menangani sejumlah besar transaksi microtransactions dan akan dijamin dengan kontrak cerdas yang dirancang dengan baik.

Cappasity telah menciptakan ARToken, token digital yang dirancang untuk menciptakan ekosistem terdesentralisasi untuk komunitas Realita Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR). Kedua komunitas tersebut dapat menggunakan ekosistem AR Token untuk menukar konten VR / AR / 3D di pasar yang disebut Cappasity.

Intinya, pencipta AR Token percaya bahwa VR / AR Revolution akan didorong oleh pembuat konten. Kami tidak bisa setuju lebih, karena kami terus-menerus memuji pepatah "Konten adalah Raja" di halaman-halaman ini. Dengan pemikiran tersebut, mereka telah menciptakan platform yang memanfaatkan infrastruktur Blockchain untuk membuat, menyewakan, dan menjual konten VR / AR / 3D. Ini adalah penyimpanan hak cipta dan pertukaran konten yang terdesentralisasi dan tanpa tepercaya untuk komunitas VR / AR.

Kapasitas sudah memiliki platform berbagi konten VR / AR / 3D yang berhasil mendapatkan hampir 1 juta tampilan dalam sebulan. Dengan AR Token dan ICO mereka, perusahaan ini berharap bisa mengumpulkan dana untuk pengembangan teknologi VR / AR mereka.


Perusahaan telah membangun pasar ekosistem VR / AR, di mana pembuat konten dan pengguna konten dari seluruh dunia dapat saling memenuhi kebutuhan masing-masing, melalui mata uang utilitas digital - AR Token (ART). Sistem penagihan terdesentralisasi ART dikatakan mampu menangani sejumlah besar transaksi microtransactions dan akan dijamin dengan kontrak cerdas yang dirancang dengan baik.

Luangkan ART pada:
- Langganan ke pembuat konten 3D
- Pembelian konten 3D dari pencipta konten (harga ditentukan oleh penjual)
- Persewaan konten 3D untuk tujuan komersial

Menerima ART untuk:
- Mengunggah konten 3D yang unik
- Memeriksa dan memoderasi konten
- Menjual atau menyewa konten 3D buatan sendiri

Mengapa teknologi AR / VR penting

Perusahaan-perusahaan teknologi tinggi bertaruh pada realitas virtual dan juga ditambah dengan demikian mengharapkan mereka mengguncang banyak industri dan secara besar-besaran melakukan reboot gaya hidup dan perilaku kita seperti yang terjadi pada Internet di tahun 90an dan smartphone di milenium baru. Google, Apple, Samsung, Huawei, Facebook di antara para top-tech lainnya mengendarai balapan dan mendedikasikan anggaran yang signifikan2 untuk mendukung program AR / VR mereka sendiri dan lini produk. Meski sering disebutkan bersama, ditambah dan kenyataan maya bukanlah teknologi yang sama.

Realitas virtual menyiratkan pencelupan ke dunia maya yang benar-benar terisolasi dari kenyataan. VR menggunakan kacamata yang menutupi bidang penglihatan pengguna, menciptakan ilusi untuk mentransfer pengguna ke ruang maya. Berbeda dengan kenyataan maya, augmented reality tidak menghilangkan dunia fisik namun memperkayanya dengan melapiskan benda digital yang dikembangkan dengan bantuan perangkat lunak grafis komputer atau teknik lainnya.

Pengguna sadar akan keduanya, bersifat virtual dan fisik, dan bisa berinteraksi secara bersamaan dengan benda maya maupun dengan dunia nyata. Implementasi realitas augmented yang paling dikenal adalah di penerbangan3 hampir setengah abad yang lalu - ini membantu pilot menavigasi melalui kabut dengan melapisi indikasi yang diperlukan di layar yang menunjukkan sekelilingnya.

Proyeksi pasar menjanjikan pertumbuhan eksponensial AR / VR

Menurut analisis International Data Corporation (IDC) yang dipublikasikan awal Agustus tahun ini, pendapatan AR / VR di seluruh dunia diperkirakan akan mencapai $ 11,4 miliar di tahun 2017. Perkiraan IDC akan melompat setinggi $ 215 miliar pada tahun 2021, mencapai 113,2% CAGR bersama jalan.




Ekosistem memanfaatkan infrastruktur blockchain untuk membuat, menyewakan, dan menjual konten AR / VR / 3D. Pendekatan ini memastikan penyimpanan hak cipta yang terdesentralisasi dan tidak aman, sehingga orang dapat menikmati pertukaran konten tanpa batas di dalam Ekosistem AR / VR.

Grafik pasar menjanjikan pertumbuhan eksponensial AR / VR.
Menurut analisis International Data Corporation (IDC) yang dipublikasikan awal Agustus tahun ini, pendapatan AR / VR di seluruh dunia diperkirakan akan mencapai $ 11,4 miliar di tahun 2017. Perkiraan IDC akan melompat setinggi $ 215 miliar pada tahun 2021, mencapai 113,2% CAGR bersama jalan.

Bagaimana semuanya bekerja ?

AR / VR adalah medan yang baru lahir dan sangat prospektif. Namun, kurangnya konten berkualitas merupakan hambatan serius yang dapat menyebabkan gangguan AR / VR ditahan selama beberapa dekade.
Untuk membuka potensi AR / VR, Cappasity, pemain terpercaya yang mapan, meluncurkan ekosistem AR / VR yang ramah lingkungan yang mampu memecahkan masalah konten AR / VR.
Ekosistem dirancang untuk memberi peserta insentif ekonomi yang menarik untuk menyimpan dan memperdagangkan 3D buatan sendiri dan konten AR / VR lainnya.

Rincian ARToken :
ARToken : Token utilitas
The hard cap : 175.000 ETH
Harga ART / ETH : 34996 ART per 1 ETH
Minting / pertambangan: no
Luncur tanggal dan waktu: 1PM UTC, 27 September 2017
Tanggal akhir : 28 hari setelah peluncuran atau saat tutup hard tercapai
ART tersedia : 7.000.000.000 ART
Jumlah ART yang sebenarnya : diketahui setelah akhir (token yang tidak terjual akan dibakar).
Pembayaran : BTC,ETH, BCH, LTC, DASH

Transaksi Pembelian Minimum: Kami tidak menerima kontribusi berdasarkan 0,1 ETH. Kontribusi tersebut tidak akan diperlakukan sebagai transaksi pembelian dan akan diabaikan.

Model bonus: Model bonus Fibonacci. Bonus bervariasi dari 0 sampai 55%: persentase sangat tergantung pada jumlah yang terangkat dan seberapa awal penjualan kontribusi dibuat (memotivasi kontributor awal untuk mencapai hard cap).

selengkapnya kalian bisa kunjungi link di bawah ini.

Website: https://artoken.io/
Whitepaper: https://artoken.io/whitepaper
Facebook: https://www.facebook.com/cappasity
Slack: https://cappasity.herokuapp.com/
Twitter: https://twitter.com/cappasity
Telegram: https://t.me/artoken

Bitcointalk Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2135473

my bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140838

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CryptF

ANKORUS - Finance and Crypto Worlds Linked By Blockchain Technology