manfaat memiliki koin properti


Akhir akhir ini Dunia investasi berkembang sangat pesat, satu persatu platfrom investasi bermunculan, tidak hanya dari jumlah partisipannya tapi juga jumlah jenisnya, dari platform investasi perdagangan, kesehatan,properti dan lain lain, 
pembahasan kali ini saya ingin memberikan informasi tentang platfrom investasi baru yang berintegrasi di dunia Property,sima pembahasannya di bawah ini.

Apa itu Koin Properti ?

Koin Properti adalah kunci eksklusif Anda untuk berpartisipasi dalam token yang didukung oleh portofolio real estat dan pinjaman yang terdiversifikasi dan dikelola secara profesional yang tidak ditemukan menggunakan platform teknologi milik Aperture.

Apa Aperture ? 

Aperture adalah teknologi real estat dan investasi yang berbasis di California yang berfokus pada perolehan, rehabilitasi dan penempatan perumahan riil yang tertekan dan pinjaman menulis kepada investor yang lebih kecil dengan strategi yang sama.

Bagaimana cara kerja Koin Properti?

Setiap pemegang Koin Properti akan memiliki persentase pecahan dari semua aset di entitas pembelian Coin Properti (PCX, LLC dan afiliasinya). Pemegang koin juga berhak mendapatkan 50% dari keuntungan bersih dari investasi properti dan pinjaman ini. Aperture akan menginvestasikan kembali keuntungan tersebut pada investasi real estat baru yang terkait, dengan maksud untuk menciptakan efek penghargaan harga alami bagi pemegang koin. Koin Properti menggabungkan teknologi sekuritisasi tradisional ke dalam format koin, dan diciptakan bersamaan dengan salah satu firma hukum yang paling dihormati di bidang keuangan terstruktur.

Potensi nilai aset real estat yang dimiliki pemegang PCX (berdasarkan investasi bersih awal $ 100)

Mengungkap peluang investasi



Sistem kami mengidentifikasi, menganalisis dan menilai sekitar 1.000 properti per hari (rata-rata), mencari properti investasi yang menarik. Dalam buku ini, kita melihat lebih banyak kesempatan daripada saat ini kita memiliki modal untuk berinvestasi. Meskipun kami dapat memasukkan modal kerja 100 juta dolar dengan sangat cepat, kami berusaha mengumpulkan $ 50 + juta melalui ICO kami, dengan rencana untuk meningkat lebih seiring pertumbuhan platform kami.

Solusi ditawarkan

PROPERTY COIN menawarkan kesempatan untuk berinvestasi dalam dana yang didukung oleh real estat. Aset dikelola oleh pengelola dana kelembagaan yang memiliki pengalaman bertahun-tahun. Dengan memanfaatkan kekuatan ilmu data dan teknologi blockchain, mereka menciptakan peluang untuk investasi yang aman bagi masyarakat. Didukung oleh teknologi real estat dan perusahaan investasi dan strategi fix and flip, mereka menawarkan 50% kesempatan bagi hasil kepada investor. Transparansi dan kepercayaan platform merupakan salah satu fitur inti yang bisa membawa investor ke meja. Mereka percaya bahwa orang selalu membutuhkan rumah untuk dijalani.

Token koin properti

Untuk menciptakan platform dan teknologi yang dibutuhkan, mereka membutuhkan dukungan masyarakat. Ada 21 juta PROPERTY COIN dimana hanya satu juta yang dipesan untuk ICO. ICO dijadwalkan mulai dari 26 Februari 2018 dan berlanjut sampai 23 April 2018. Berbagai persentase bonus ada pada tanggal ICO yang berbeda.
Pembelian Koin Properti dapat dilakukan dengan harga diskonto berikut, pada waktu berikut yang dijelaskan di bawah ini:

* 26 Feb — 11 Maret 2018 diskon 20%
* 12 Maret — 25 Maret 2018 diskon 15%
* 26 Maret — 8 April 2018 diskon 10%
* 9 April — 22 April 2018 diskon 5%
* Pada atau setelah tanggal 23 April 2018 harga penuh.

Peta jalan

screenshot.70

lebih lengkapnya masuk aja ke link kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CryptF

ANKORUS - Finance and Crypto Worlds Linked By Blockchain Technology