LastWIll – Solusi terbaik agar Token anda terjamin dan Platform yang terdesentralisasi untuk pengelolaan dana krioti dalam berbagai situasi kehidupan.

LastWIll – Solusi terbaik agar Token anda terjamin dan Platform yang terdesentralisasi untuk pengelolaan dana krioti dalam berbagai situasi kehidupan.

hay kalian semua, ini saya, bicarakan tentang menulis tentang Cryptocurrency Wallet. Crypto dompet seperti dompet nyata dalam keseharian kita. Tentu kita harus memiliki dompet tepercaya karena menyimpan dana kripto kita, sekarang banyak dompet baru, tapi kita tidak tahu mana yang lebih aman dan nyaman untuk digunakan. Saya mendengar banyak dompet memiliki masalah transfer dana yang sangat terlambat, transaksi biaya yang sangat tinggi, anuitas seumur hidup, kontrak pernikahan, kematian atau hilangnya kunci dompet. Banyak transaksi yang gagal mendapat perhatian para penambang duduk limbo sampai mereka putus sekolah. Tapi negara yang ditangguhkan itu membiarkan pembayar sama sekali tidak berdaya. Mereka tidak dapat mengambil risiko pengiriman kembali transaksi, jika yang asli memang jelas pada akhirnya. Mereka juga tidak bisa mengingat yang asli. Sumber kami mengatakan dia memiliki transaksi berukuran signifikan yang menunggu untuk diselesaikan selama dua minggu. Cryptocurrency memungkinkan untuk mentransfer nilai dimanapun dengan cara yang sangat mudah dan memungkinkan Anda mengendalikan uang Anda. Fitur hebat semacam itu juga hadir dengan masalah keamanan yang hebat. Pada saat yang sama, Bitcoin dapat memberikan tingkat keamanan yang sangat tinggi jika digunakan dengan benar. Selalu ingat bahwa Anda bertanggung jawab untuk menerapkan praktik yang baik untuk melindungi uang Anda.


Kini ada platform desentralisasi baru untuk dana kripto bernama "MyWish". Platform MyWish didedikasikan untuk memecahkan masalah ini. Platform MyWish memungkinkan pembuatan dan pelaksanaan peraturan untuk pendistribusian dana dengan menggunakan kontrak cerdas dan lingkungan yang terdesentralisasi untuk memanggil mereka.

Misi MyWish

Membawa praktik-praktik yang berkaitan dengan uang ke dalam dunia kripto: pembayaran reguler otomatis, perjanjian pernikahan, kehendak, perlindungan kunci dompet yang hilang dll. MyWish menggunakan aset kripto yang aman dan nyaman. MyWish adalah aplikasi mobile dan situs web dimana siapapun bisa dengan mudah
membuat kontrak yang cerdas dan kemudian mengelolanya. Kontrak paling sederhana terdiri dari tiga bagian: dompet (sumber), kondisi, dan dompet (destination). Platform MyWish berfokus pada pengelolaan dana kripto dalam berbagai situasi kehidupan. Fitur utama dari platform ini adalah:

  1. Platform menerapkan lingkungan yang terdesentralisasi untuk memanggil kontrak cerdas, memastikan kinerja kontrak.
  2. Antarmuka yang user-friendly dan multiplatform.
  3. menerapkan integrasi kontrak pengembang eksternal.
  4. transfer aset kripto ke integrasi akun perbankan tradisional para pewaris.

Untuk layanan lebih klik link ini: https://contracts.mywish.io/
Misi MyWish untuk menyediakan layanan pengelolaan dana jika terjadi kejadian yang berbeda, dengan cara yang aman dan nyaman.

Kasus Sederhana

Bagaimana anggota keluarga bisa menerima token. Jika dompet bitcoin dibiarkan "terbuka" dan jika anggota keluarga mengetahuinya, mereka dapat mentransfer uang dengan hanya beberapa klik saja. Namun, ini bekerja hanya dalam kasus keluarga yang menyadari keberadaannya. Pasangan atau saudara mungkin memeriksa smartphone atau komputer untuk mendapatkan data berharga, namun sangat sedikit orang yang akan mencari dompet bitcoin. Apa lagi, dompet bitcoin bisa di mana saja. Sandi yang memungkinkan akses langsung ke informasi berharga seperti dompet bitcoin tidak boleh disimpan dalam kehendak, tapi itu tidak berarti bahwa ini tidak dapat dilakukan secara tidak langsung. Kata sandi dapat disimpan di tempat yang aman, sementara surat wasiat dapat digunakan untuk menyampaikan instruksi.

Latar Belakang Kontrak Cerdas

Mata uang digital telah memungkinkan uang dipindahkan melalui Internet
tanpa perlu perantara. Hal ini dimungkinkan dengan penggunaan daftar informasi publik tentang transaksi yang akan disalin berkali-kali dan diperbarui ke blockchain. Perangkat lunak komputer khusus di blockchain, yang akan dieksekusi oleh jaringan komputer, disebut smart contract. Kontrak pintar adalah kunci untuk membuka dunia, di mana komputer manapun Tugas yang berorientasi dapat dilakukan sepenuhnya secara otonom dan benar, tanpa takut manipulasi atau imitasi eksternal. Kontrak pintar tidak ambigu dalam maknanya, hanya mereka yang terbiasa dengan Bahasa pemrograman bisa memahaminya, sehingga membuat sulit untuk mencapai kesepakatan dengan pihak manapun yang tidak memiliki pengetahuan teknis.

Kontrak pintar yang dapat disesuaikan

Customizable smart mengontrak dasar platform yang memungkinkan pembuatan dan pelaksanaan instruksi pengguna untuk pengelolaan dana. Kontrak cerdas di MyWish memiliki status berikut, Membuat parameter pengguna (alamat dompet, jumlah, dll.) Ditentukan dalam template kontrak; Membayar keadaan internal platform yang berarti bahwa kontrak ini dapat digunakan di Ethereal; kontrak dimulai di jaringan Ethereum dan menunggu panggilan untuk memeriksa kondisi; Selesai sebagai hasil dari panggilan kontrak, kondisi telah dikonfirmasi dan transfer dana dilakukan; pengguna membatalkan eksekusi kontrak, dana telah dikirim ke /
akunnya; jangka waktu pemantauan kontrak telah habis masa berlakunya, kondisi kontrak tidak terpenuhi, pengguna dapat mengembalikan dana atau memperpanjang kontrak.


Persiapan pra-ICO Juli 2017:

Pengembangan prototipe & kemasan umpan balik;
Pengembangan Whitepaper;
Pengembangan dashboard pra-ICO.


Pra-ICO 3 - 17 Agustus 2017:

CAP lembut / keras: 500 ETH / 1500 ET;
Smart-kontrak «tidak lupa» prototipe;
UI / UX untuk versi web;
mulai kampanye pemasaran


Versi Alpha 17 Agustus - 4 Sept 2017:

Versi Alpha pandai pintar «tidak lupa»
ulasan arsitektur;
Pembuatan Kontrak «bequest»;
Kampanye pemasaran cont.


ICO 4 - 26 Sept 2017:

ICO di seluruh dunia;
Versi Alpha untuk «bequest» contract;
Kontrak Audit oleh masyarakat;
UI / UX rilis untuk web: UI / UX alpha untuk mobile;
penempatan Tokens


Master Emas versi 15 Desember 2018:

Kontak akan «tidak lupa»;
Akankah Kontrak «bequest»;
Rilis publik (web);
Rilis publik (AppStore, GooglePlay);
Kampanye pemasaran;
Custom smart contract development dimulai.


TIM


Vladimir Tikhomirov, CEO / Pendiri
Alexey Udalov, Pengembang Senior Backend
Dmitriy Kovalev, Pengembang Senior Frontend
Alexandr Agoshkov, Manajer Pemasaran


selengkapnya di bawah ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CryptF

ANKORUS - Finance and Crypto Worlds Linked By Blockchain Technology