[ICO] Sinaps - demokratisasi akses terhadap data 01-31.10.2017

[ICO] Synapse - demokratisasi akses terhadap data 01-31.10.2017



Anda tidak membutuhkan keterampilan coding. Pasar sinaps adalah untuk semua orang. Cukup masuk ke toolbar kami, pilih nubuat Anda dan hubungkan ke kontrak cerdas.

Pergilah ke antarmuka pengguna sederhana untuk menemukan yang Anda butuhkan. Kami mengklasifikasikan semua penasihat berdasarkan jenis, harga, rating pengguna dan sumber data.
Kami mengizinkan masukan sejumlah besar parameter ke dalam kueri penelusuran, yang menyederhanakan pencarian nubuat dan umpan data yang Anda butuhkan.

Pilih saluran transfer data

Saring untuk tempat tertentu, frekuensi download, jangka waktu, eksklusivitas dan harga untuk mencari data feed yang perlu Anda masukkan ke dalam kontrak cerdas Anda.

Data berharga - baik untuk penjual maupun pembeli. Berkat parameter fleksibel, kami menjamin bahwa tidak ada yang akan dipaksa untuk membeli lebih dari yang diperlukan.


Sinaps al — desentralisasi data dan pasar pembelajaran dan pertukaran mesin.
Izinkan seseorang untuk menyediakan data, belajar model pembelajaran mesin, dan menerima kompensasi untuk keduanya, Akankah ada informasi intelijen dan protokol untuk tingkat tumpukan terdistribusi berikutnya. Bagaimana cara kerja sinaps AOS? Pasar sinapsis di pasar bekerja sebagai berikut: * Agen berusaha memenuhi persyaratan kontrak intelektual dan data khusus. * Data pool dibuat dan diperluas. * Model pembelajaran mesin dibuat dan dilatih menggunakan kolam data ini. * Model-model ini, pada gilirannya, ditawarkan ke agen melalui transaksi mikro.

Sinaps meluncurkan kampanye baru untuk kemurahan hati, yang berlangsung selama 6 minggu. Pelajari lebih lanjut tentang proyek Anda.

0,2% dari semua token sinopsis yang tersedia untuk kampanye ini. Untuk hadiah ini tersedia 2 222 222 token, sama dengan 100 000 dollar AS.

ICO akan menunjukkan penjualan penanda ERC-20 yang dibangun dari kontrak smart ethereum.

Distribusi token

Penjualan token 33%
33% Dana pengembang
33% Perusahaan

Biaya penjualan token sebesar 1%

Penarikan tunai akan terjadi 60 hari setelah pelelangan umum. 

Token: SYN
Total pengiriman: 1 000 000 000
Platform: Ethereum

Roadmap

Jadwal penawaran awal

  • 1 September 2017: Situs ini tinggal 
  • 8 September 2017: penjualan awal 
  • 30 September 2017: ICO dimulai 
  • 31 Oktober 2017: ICO berakhir 


Pembayaran untuk penjualan

uang tunai 1% akan diterbitkan 60 hari setelah lelang publik

Token: SYN
Total pengiriman: 1 000 000 000
Platform:

Tim Ethereum 

Pada saat penulisan ini, tim terdiri dari 3 anggota:


  • Dan Gayley (CEO [RadBots, Baqqer, Make :, e.Ventures]). 
  • Nathan Ross (COO [RadBots, Bright.com, Health Viewics, Periklanan FCB]). 
  • Jamie Cushenan (pengembang Blockchain [Baqqer, Game BoS Studio]). 


konsultan

  • Hyu Duberli (Stanford, Apple, Netscape) 
  • Govard Reyngold (penulis, Stanford Institute for the Future) 
  • Dzhekson Palmer (dogecoin, Adobe) 
  • Dzheyd Van Doren (AllTrails, hopon, TechForward) 


sinaps meluncurkan diperkirakan kampanye baru yang akan berlangsung 6 minggu.

Beli menggunakan token

Gunakan token sinaps untuk membeli umpan data. Saat token dipindahkan, kontrak cerdas akan menyediakan akses ke umpan data.
Semua pembelian dicatat di blok, membuatnya tidak berubah, anonim dan aman.

Akses ke data

Mulailah membuat keputusan yang tepat dengan memasukkan umpan data ke dalam kontrak cerdas. Kontrak pintar dapat mengeksekusi perintah secara instan dan tanpa berinteraksi dengan seseorang - pengambilan keputusan tanpa cela berdasarkan data.
Ikuti data real-time di dasbor Synapse dan tentukan konfigurasi kontrak cerdas dengan informasi baru.

Log in Smart Contract

Download n'play kode plugin, siap masukan dalam kontrak pintar. Atur saja konfigurasi - sisanya selesai.

Kontrak cerdas dibuat dalam bahasa pemrograman berdasarkan Ethereum, Solidity dan dapat dengan mudah dikonversi ke bahasa lain, seperti Serpent
.
Jika Anda tertarik dengan informasi tentang proyek ini, Anda dapat mengunjungi topik kerja, di mana Anda bisa mendapatkan informasi tentang pertanyaan menarik Anda. Juga di sini adalah perwakilan dari proyek yang menjawab pertanyaan.

Informasi tentang penjualan awal token Synapse

Selama penjualan token jaringan, 500 juta SYNAPSE (SYN) token akan dibuat.
165 juta SYN (33%) token akan tersedia untuk pembelian selama masa pra-penjualan dan penjualan umum.

Sisa 67% dari token dan token yang tidak terjual akan disimpan oleh Dana Sinaps di bawah anggaran operasional jangka panjang.

Selama pra-penjualan, peserta awal ditawarkan bonus untuk token: 2500 untuk ETH vs. 2000 untuk ET dalam penjualan publik.

Peserta akan menerima token sinaps (simbol: SYNPRE), yang akan dikreditkan ke akun Anda saat mengirim ETH ke kontrak cerdas awal.

Simbol SYNPRE tidak ditransfer dan secara otomatis akan dikonversi ke token SYN pada awal penjualan publik, yang dijadwalkan pada tanggal 1 Oktober.

Urutan sinapsis Presbit hanya tersedia untuk pembelian hanya dengan Ethereal (ETH). Semua ETH yang dikirim ke kontrak awal akan dikirim langsung ke Yayasan Sinaps, yang tujuannya adalah untuk menciptakan, mempromosikan, dan mendukung jaringan Sinaps.
  • 500 juta token akan dibuat
  • 33% - 165 juta token akan terjual
  • 25% Bonus untuk pembeli pada presale
Kampanye bounty

Bagi banyak pengguna, pasti akan ada program bounty yang menarik dimana Anda bisa mendapatkan token, mempopulerkan proyek. Sinaps memberi kami varian partisipasi yang sangat menarik dalam proyek ini, yang meliputi: artikel, video YouTube, aktivitas media sosial - Twitter, Facebook.
Secara total, 0,2% dari token yang terjual atau lebih dari 2 juta 200 ribu dialokasikan untuk itu, ini setara dengan 100 ribu dollar AS, jadi semua yang ambil bagian dalam proyek ini akan mendapatkan pahala yang baik.

selengkapnya kalian bisa kunjungi link di bawah ini.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

CryptF

ANKORUS - Finance and Crypto Worlds Linked By Blockchain Technology