[ICO] [BOUNTY] Beri Nilai untuk Suka Anda dengan Flixxo!

[ICO] [BOUNTY] Beri Nilai untuk Suka Anda dengan Flixxo!


Cryptocurrency adalah pergeseran di seluruh dunia. Orang-orang dari seluruh penjuru dunia menunjukkan ketertarikan yang lebih besar terhadap investasi baru ini - terlebih lagi, mereka mencoba untuk mengambil bagian dalam perusahaan pemula yang didirikan melalui penawaran koin awal (initial coin offering / ICO). ICO (atau token crowdsale) dapat dibandingkan dengan penawaran saham perdana. Namun, crowdsale tidak menggunakan stok tetapi didasarkan pada distribusi token kriptokokus tertentu. Token berbeda dari saham - mereka tidak menawarkan pemiliknya bagian dari perusahaan namun memberikan akses ke berbagai layanan. Platform yang digunakan untuk menyediakan ICO ini biasanya adalah Ethereal. Membeli Ethereal dapat dilakukan pada platform khusus - maka, seseorang dapat membeli token yang diinginkannya dengan menggunakan ETH.

IDEA UTAMA
Flixxo bukanlah jaringan sosial yang khas, namun jaringan pengguna terdesentralisasi yang bertindak sebagai distributor konten. Inti dari jaringan ini terletak pada protokol BitTorrent, yang mengurangi beban dan ketergantungan pada setiap sumber klien dan menyediakan redundansi data. Berkat desentralisasi, tidak perlu perantara, dan sebuah komunitas dibangun di atas platform, di mana setiap penulis dapat mengunggah konten dan menetapkan peraturan untuk distribusinya (dan juga biaya dan insentif untuk distribusi oleh pengguna lain). Konsumen akan dapat menemukan konten yang dibutuhkan secara legal, terkadang bahkan tanpa perlu membayar penggunaannya. Dengan demikian, di era Internet yang baru, pengguna dapat mendapat ganjaran untuk partisipasi aktif dalam kehidupan masyarakat, untuk setiap interaksi sosial dan kontribusi terhadap pembangunan.

FLIXX TOKEN
Untuk melakukan operasi di platform, token Flixx khusus akan digunakan. Konsumen akan menghabiskan token untuk melihat konten yang benar-benar menarik, dan memberi mereka partisipasi aktif dalam kehidupan masyarakat. Selain itu, jika pengguna kehabisan token, dia akan dapat melihat konten yang disediakan oleh sponsor dan dengan demikian mendapatkan token Flixx kembali. Ada beberapa peluang untuk mendapatkan penghasilan dari iklan: pencipta konten yang paling sukses di masyarakat akan menerima token dari pengiklan, tanpa harus membayar biaya untuk sponsor semacam itu. Cara lain untuk mendapatkan token: membuat konten, membeli atau menerima token sebagai hadiah dari teman.

FITUR MENARIK
Proyek ini luar biasa dengan banyak fitur inovatif, namun saya akan menekankan pada yang paling saya sukai (untuk informasi lebih lanjut lihat tautan di bawah ini). Sangat menarik bahwa platform tersebut akan menyediakan alat untuk menyaring konten yang tidak pantas. Aturan khusus akan dibuat bagi mereka yang ingin mengunggah karya mereka. Dengan demikian, tim ini bertujuan untuk menciptakan masyarakat yang bebas, namun dengan kode etik tertentu. Ini adalah kesepakatan dua arah dimana pengguna setuju untuk melihat konten tertentu, dan pembuat konten setuju untuk memproduksinya. Rencananya pengunggahan konten yang tidak pantas akan dipantau (misalnya video dengan adegan kekerasan), akan ada 101 delegasi yang dipilih oleh masyarakat, dan untuk pemantauan mereka juga akan menerima token Flixx.

Apa yang membuat Flixxo menarik bagi pengguna dari seluruh dunia?

Terlepas dari aspek yang telah kami sebutkan, Flixxo adalah:


  • Mudah digunakan oleh pengguna mata uang non kripto.
  • Cepat dan mudah dinavigasi atau beroperasi
  • Siap beroperasi dari perangkat yang terhubung internet, secara global
  • Pengalaman gaming yang baru dan inovatif, karena penghargaan dan interaksi sosial yang diciptakannya
  • Menarik bagi pencipta konten karena sistem insentifnya

ICO

Jika Anda ingin menjadi bagian dari «Watch ini. Bagikan. Dapatkan! »Platform, ambil bagian dalam ICO (30 hari dari tanggal 24 Oktober). Anda juga bisa mendukung proyek ini melalui kampanye bounty.

untuk info lebih lenkapnya kalian bisa kunjungi link di bawah ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CryptF

ANKORUS - Finance and Crypto Worlds Linked By Blockchain Technology