Apa Itu SimplyVital health

Apa Itu SimplyVital health



Visi SimplyVital health


Platform kami saat ini di pasar, ConnectingCare, adalah penggunaan teknologi blockchain yang realistis dan praktis: jejak aktivitas audit di platform, persyaratan perusahaan kesehatan digital. Pengenalan teknologi blockchain secara sederhana ke dalam perawatan kesehatan, alat ini menambah infrastruktur pelanggan saat ini dengan menggunakan data yang ada untuk menciptakan fleksibilitas jalur perawatan, melacak keuangan secara prospektif, menyimpan catatan yang tidak berubah, dan memantau secara akurat analytics.


Motivasi SimplyVital health

Dengan dunia yang semakin terhubung dan pergeseran global dari pembayaran berdasarkan volume perawatan kesehatan, penyedia layanan dan pasien mencari lebih banyak efisiensi dalam koordinasi perawatan. Ketika penyedia bekerja sama melintasi batas klinis, perawatan pasien lebih baik, lebih ramping, dan lebih murah. Namun, infrastruktur siled yang ada menciptakan penghalang besar, melumpuhkan kemampuan penyedia layanan untuk memperbaiki perawatan.

Apa Itu SimplyVital ?

SimplyVital Health adalah sistem terdistribusi terdistribusi blockchain yang dirancang khusus untuk Healthcare. Sistem terdistribusi blockchain yang ada tidak memadai untuk perawatan kesehatan, tujuan Kesehatan JustVital adalah untuk menciptakan sistem blockchain yang dapat memenuhi harapan keamanan dan persyaratan perawatan kesehatan dengan memastikan integritas data, enkripsi, dan dengan sistem validasi yang lebih baik untuk memastikan penambang berjalan. Jaringan ini adalah entitas yang patuh.

SimplyVital Health, sebuah perusahaan yang berbasis di AS mengembangkan sistem distribusi berbasis blockchain baru yang disebut "Kesehatan Nexus" yang sepenuhnya didedikasikan untuk Perawatan Kesehatan. Perusahaan ini diluncurkan oleh Katherine Kuzmeskas pada akhir tahun 2016. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang visi dan misi perusahaan, silakan kunjungi https://tokensale.simplyvitalhealth.com/

Apa tujuan dari Simplyvital ?

Tujuan utama dari Simplyvital adalah untuk memberikan koordinasi perawatan yang lebih baik dengan menghubungkan penyedia layanan, pasien dan perusahaan asuransi pada platform yang sama. Sistem ini akan membantu meningkatkan efisiensi berbagi data dan mengurangi biaya perawatan kesehatan dengan memberikan infrastruktur yang lebih baik kepada pasien. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang teknologi di balik Kesehatan Nexus, kunjungi https://docsend.com/view/cuufmc5.

Untuk menjaga integritas dan keamanan sistem perawatan kesehatan, SimplyVital akan menggunakan penambang yang kompetitif dan divalidasi untuk menjalankan jaringan. Mereka akan merilis token baru yang disebut HLTH pada bulan Oktober 2017 berdasarkan blockchain Ethereal yang populer. Awalnya, pengguna yang memegang token akan mendapatkan akses ke kunci atau URL yang tersimpan di blockchain. Nantinya, pengguna bisa menggunakannya untuk menghasilkan aplikasi mereka sendiri, menjalankan kontrak cerdas mereka dan sebagainya. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang jadwal dan manfaat berpartisipasi dalam penjualan token, kunjungi https://tokensale.simplyvitalhealth.com/

Kesehatan Sangat Penting?
Seperti dikatakan sebelumnya, SimplyVital Health adalah layanan startup kesehatan yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk mempermudah rekam medis. Dalam elaborasi, SimplyVital Health adalah sistem terdistribusi yang berorientasi blockchain yang dirancang khusus untuk Perawatan Kesehatan. Sistem terdistribusi blockchain yang ada tidak memadai untuk perawatan kesehatan, tujuan Kesehatan JustVital adalah untuk menciptakan sistem blockchain yang dapat memenuhi harapan keamanan dan persyaratan perawatan kesehatan dengan memastikan integritas data, enkripsi, dan dengan sistem validasi yang lebih baik untuk memastikan penambang berjalan. Jaringan ini adalah entitas yang patuh.
Kesehatan JustVital memberdayakan perawatan sejati dan mendorong infrastruktur kesehatan ke depan. Dengan dunia yang semakin terhubung dan pergeseran global dari pembayaran berdasarkan volume layanan kesehatan, penyedia layanan dan pasien mencari lebih banyak efisiensi dalam koordinasi perawatan. Ketika penyedia bekerja sama melintasi batas klinis, perawatan pasien lebih baik, lebih ramping, dan lebih murah. Namun, infrastruktur kotor yang ada menciptakan penghalang besar, melumpuhkan kemampuan penyedia layanan untuk memperbaiki perawatan
Mengapa Perlu Untuk Kesehatan Vital Sederhana?
Kesehatan melihat perubahan bersejarah melalui reformasi pembayaran. Koordinasi perawatan yang tidak efektif akan menghasilkan hukuman finansial bagi penyedia layanan. Penyedia tidak bisa sukses dengan infrastruktur teknologi yang ada. Platform kami membantu penyedia layanan di lingkungan baru ini.
Bagaimana Itu Bekerja
SimplyVital Health menggunakan Distributed Hash Table yang dikombinasikan dengan basis blok Ethereal untuk menyediakan, di antara banyak fitur lainnya, kemampuan untuk berbagi data tanpa gesekan dan akses ke aliran pendapatan baru. Hal ini dilakukan melalui upgrade ke integritas data dan sistem keamanan dan penambahan sistem tata kelola eksekutif untuk validasi node.
Platform yang ada menyediakan keamanan Platform mereka saat ini di pasar, ConnectingCare, adalah penggunaan teknologi blockchain yang realistis dan praktis. Pengenalan teknologi blockchain secara sederhana ke dalam perawatan kesehatan, alat ini menambah infrastruktur pelanggan saat ini dengan menggunakan data yang ada untuk menciptakan fleksibilitas jalur perawatan, melacak keuangan secara prospektif, mempertahankan catatan yang tidak berubah, dan memantau secara akurat analytics.
Kesehatan Nexus 
Kesehatan Nexus mendorong infrastruktur kesehatan ke depan dan, melalui blocker yang efisien dan dapat dipercaya, menyediakan penyedia layanan di seluruh dunia untuk beralih ke perawatan berbasis nilai terlepas dari afiliasi klinis mereka. Kesederhanaan berbagi data yang aman memungkinkan tim perawatan pasien secara keseluruhan, dari dokter bedah hingga spesialis, untuk mengkoordinasikan perawatan setiap langkahnya.
Sebagai kesimpulan, dengan mengacu pada masalah tersebut, Koordinasi perawatan yang tidak efektif kebanyakan mengakibatkan hukuman finansial bagi penyedia layanan akan diselesaikan. Terutama, kesehatan yang vital hanya akan membawa keefektifan dan koordinasi di sektor kesehatan yang sesuai dengan manfaat lainnya.
Tentang Token Sale Dan Distribution
Rincian Penjualan Token HLTH:
  1. Bonus Awal Burung: 20%
  2. Tujuan minimum: $ 500.000 USD
  3. Jumlah maksimum: $ 40.000.000 USD
  4. Total pasokan Max HLTH: 200.000.000 HLTH
  5. Max HLTH dijual oleh crowdsale: 120.000.000 HLTH
Selengkapnya Ada Di Bawah Ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CryptF

ANKORUS - Finance and Crypto Worlds Linked By Blockchain Technology